Kamis, 22 Januari 2015

Liga Yang Paling Terkaya Di Italia

LIGA ITALIA TERKAYA (JUVENTUS)

Haloo sobat?semoga sehat dan semuanya baik ya :-)
saya sekarang ini akan menerbitkan tentang klub itali 
yang terkaya. di
dan selamat membaca artikel yang saya buat ini :-D 

Liga itali terkaya

Mengenai pendapatan finansial suatu klub, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bila memiliki finansial bagus dan lebih baik dengan klub sepak bola lainnya. Salah satu yang masuk ke 10 klub berpenghasilan terkaya di dunia dari klub asal Italia adalah Juventus. Mereka memimpin klub Italia mengenai hal finansial dan telah mempertahankan tempat mereka di 10 klub berpenghasilan terkaya di dunia.
The Deloitte Money League yang biasa diterbitkan setiap bulan Januari, mengungkapkan beberapa peringkat klub top di Eropa dalam hal pendapatan yang mereka raih di musim sebelumnya.
Bianconeri sebenarnya telah jatuh ke bagian bawah daftar peringkat klub top Eropa, setelah duduk di posisi kesembilan di tahun lalu. Padahal pendapatan yang didapat pihak Juve meningkatkan dari 272.4 juta euro sampai 279.4 juta euro.
Meskipun satu-satunya klub besar di Italia yang memiliki stadion sendiri, si Nyonya Tua berjuang untuk menciptakan pemasukan setiap pertandingannya bila dibandingkan dengan tim lain di peringkat 10 besar lainnya.
Selain dari pemasukan setiap pertandingannya, pendapatan Juve juga didapat dari hak penyiaran sebesar 153.4 juta euro, sedangkan Liverpool menyusul mereka ke tempat kesembilan dengan torehan pemasukan sebesar 120.8 juta euro.
Di bagian atas peringkat selama 10 tahun adalah Real Madrid, setelah berhasil menghasilkan 549.5 juta euro. Penghasilan tersebut didapat dari keuntungan komersial dibantu dengan nama-nama bintang papan atas mereka seperti Cristiano Ronaldo dengan pendapatan sebesar 231.5 juta euro. Di sisi lain, Juventus hanya dapat menghasilkan 85 juta euro.
Klub Serie A lainnya seperti AC Milan, berada di luar 10 besar dari tabel peringkat yang diterbitkan oleh The Deloitte Money League untuk pertama kalinya di musim ini, meski penghasilan mereka mencapai 102.2 juta euro dari kegiatan komersial dan 122.7 juta euro dari hak penyiaran.
Selain Juventus dan AC Milan, dari klub asal Italia lainnya menyusul seperti Napoli yang secara mengejutkan masuk ke-20 besar tim berpenghasilan paling besar. Inter pun masuk peringkat ke-17, padahal sebelumnya menduduki dua tingkat di atasnya.

"TERIMA KASIH" yang sudah mau membaca artikel dan mengunjungi blog saya.

Tag:Liga,Italia,Terkaya,

0 komentar:

 

Copyright © 2012 Berita Olah Raga Dan Hiburan Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger